Selasa, 09 Oktober 2012

Ban gua bocor :(

Tadi pagi pas mau nganterin ade ane sekolah nyokap ane bilang "bannya yg belakang kurang angin tuh",dg enteng ane jawab "yaudh ntar diisi angin",pantesan dr kmaren motor berasa lbh berat. Pas mau brgkt kuliah ane sempetin tuh ngisi angin,pas lg ngisi angin tiba2 tukangnya bilang gni "bocor nih bang,ada pakunya",sontak ane kaget dong ngeliat ada paku gede nancep di ban ane,untungnya ban ane tubeless kan,jd oke oke aja klo selama pakunya blm dicabut msh bisa dipake,yaudh ane lgsung chaw aja.
Nah pas pulangnya ane nyari tambel ban tubeless,pas dicabut tuh paku bujug buneeeeng!!!!
panjang amat nih pakunya,n lagi2 ane lupa ambil foto tuh paku >_<
yaudh lgsung ditambel aja tuh bannya.Nah yg disini nih unik,ane baru pertama kali ngeliat cara nambel ban tubeless,jd dia dicabut dlu pakunya,trus lgsung dipakein sejenis karet kya permen karet gtu buat nambel lobangnya,trus dikasih lem deh,udh gtu doang,ga perlu bongkar velg sgala.
Nih penampakannya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

handapeunpost