Sabtu, 03 November 2012

Nonton Skyfall...


Kemaren pas hari jumat gua udh niatan banget nonton Skyfall pas liatdi jadwal tayang 21,yaudh akhirnya ngajaklah temen2 n akhirnya ada yg setuju 3 orang.Eh gajadi nonton pas hari jumat,soalnya kesorean,yaudh sabtu aja deh tp yg tayang pertama jam 12.30.Ditungguin pas hari sabtu gua sms yg laen eh ada yglg bokek,ada yg ga bisa siang2,masa gua nonton berduaandoang udh kya pacaran hahaha -_-
yaudh tak apalah niat nonton msh kuat walaupun sendirian.
Nah sekitar jam 10.30 gua berangkat dr rumahn ternyata di jalan macet total,yah takut ga keburu nih,yaudh yg sabar aja n akhirnya sampe depok jam 11.30.
Pas udh nyampe gua nitip motor aja di kosan ryan,males klo diparkir di detos,sayang duitnya buat bayar parkir hehehehe :D

Nah abis nitipin motor gua langsung jalan kaki ke detos,trus menuju 21.Dan ternyata sepi bro,kayanya bnyk yg nonton di margo,yaudh tak apalah.Akhirnya gua langsung mesen tiket yg di depan aja haha,pas nonton ternyata emg sepi bgt,udh gtu gua nonton di depan sendirian,gpp deh ini kan film kesukaan gua.
Dan ternyata film Skyfall ini film james bond yg merubah alur dr semua film james bond sebelumnya,contohnya sajabanyak adegan tembak-menembak,aksi ledakan,dan bond tertembak lalu dikabarkan tewas.Dan kemunculan sosok DB5 yg pernah dipake di Dr.No pun muncul lagi.Kemudian berita tragis yaiutu meninggalnya M membuat para Bond Lovers ternganga.
Ya itulah pengalaman gua pas nonton Skyfall
sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

handapeunpost