Senin, 24 September 2012

Cerita ane kuliah di hari pertama

Hari senin tanggal 24 september 2012,itulah hari dimana ane pertama kali ngerasain yg namanya kuliah.Ane bangun pagi2 sekitar jam 5 pagi ane langsung jebar-jebur tuh saking semangatnya dihari pertama haha.Udh gitu ane bebenah rumah trus sekitar jam 6 pagi si ijo dipake bokap dlu buat nganterin ade skolah di cibinong,ya rencana ane berangkat dr rumah jam setengah 7an aja,kan nyampe sono jam 7,masup jam setengah 8,lumayan setengah jam buat inetan haha :D
Nah pas udh jam 6.22 ane udh mulai panik bokap ane blm nyampe rumah jg,wduh gimana ya nanti klo telat dihari pertama kuliah,pikir ane gitu.Trus udh gitu yoweslah ane tanya nyokap ane STNK pa rio dimana,eh dicari2 ga ada,yah paniknya nambah lg deh haduh udh mulai keringet dingin :(

Eh pas lg nyari2 STNK langsung kedengeran suara kenalpot yg ga asing lg yaitu si ijo,nah ane langsung seneng lg deh haha,eh gataunya tuh STNK lg diperpajang pajaknya,yaudh deh bagus ga jd pake pa rio yg cungkring itu :D
Trus langsung siap2 nyalain tuh si ijo berangkat deh.Pas di jembatan serong,ada kejadian yg gamau diharapkan,apalagi klo bukan "macet".Nah disitu udh mulai stress deh,gimana ya nasibnya nanti pas nyampe kampus,haduuuh pasrahkan saja kepada Allah swt.Ga lama macet udh mulai teratasi dan ane mulai ngebut saking panik terlambat.Dan ternyata kejadian itu terjadi lagi di pitara,haudh makin semrawut aja nih pikiran,yaudh pas sblm pom bensin ane ambil kiri nembus2 RS Bhakti Yudha,ya lancar sih disitu.Dan alhamdulillah nyampe kampus dlm keadaan selamat dan yg menggembirakannya lagi ane ga telat haha.Waktu menunjukan pukul 7.19,ane bergegas nyari ruangan ane dan ternyata oh ternyata,itu ruangan blm dibuka dong.Haduh tau gitu mah gausah panik ya dijalanan.Pas udh dibuka itu ruangan dosen pun blm dateng,trus ga ama sekitar jam setengah 9 deh kayanya,dosennya dateng deh,hati pun senang karna hari pertama kuliah ini ngerasain pelajaran baru haha.
Pelajaran pertama itu Matematika Informatika,diajar sama Bu Feni Andriani, SSI.,MSI. dan ternyata dosennya lain dr pikiran ane,ane pikir dosennya udh ibu2,trus galak,eh ternyata dosennya msh muda,cantik,trus bae lg haha.Betah deh belajarnya hahahha modus :D
Pelajaran pertama usai trus istirahat nyampe jam setengah 11 klo gasalah haha lupa ane gan :D
Pelajaran kedua yaitu Fisika dan Kimia Dasar,diajar sama Pak Budi Priono,dan dugaan ane salah lg ternyata.Dia jg msh muda,bae pula haha.Tapi ternyata jam pelajarannya dia cuma dipake buat perkenalan sama dengerin curhat2annya dia,enak sih haha.Eh waktu menunjukkan pukul berpapa yaa??lupa lagi ane gan hahahaha,eh gajadi belajar deh disuruh pulang haha.
Nah sesi yg ini nih yg bikin ane gereget plus bingung.Ternyata maba itu msh di dalam pengawasan PK (pembimbing kelas),dan dikasih tugas yg macem2 pula,ga beda jauh kya ospek sih tp msh dibilang ringan haha.Tugasnya disuruh bawa bekal tiap hari,bawa almamater tiap hari,pake tali sepatu biru tiap senin,pake batik tiap jumat,sama nyari sejarah komputer dr generasi pertama nyampe generasi sekarang.Trus ada tugas yg lumayan berat jg sih haha,disuruh minta ttd sama foto kahim,kabem,kabid,kadiv,wakadiv,korwil,trus 4 org pengurus HIMTI angk 2011.Haduuuuh si kaka mah aya aya wae dah hahahaha :D
Pulangnya ane sma temen2 ke pocin nyari tali sepatu warna biru,sesuai perinta kaka2 dr HIMTI,ya akhirnya langsung dapet deh.
Trus pulangnya ane ngerjain tugas yg disuruh searching sejarah komputer di rumah si Habib,rumahnya ga jauh sih,di kelapa dua deket markas brimob.Ane searching2 langsung dapet deh,tinggal di copas ke word trus print deh haha.
Jam 2.39 siang ane ijin pamit dari rumahnya si habib,ane meluncur pake si ijo menuju rumah deh.

ya segitu aja sih cerita ane di hari kuliah pertama ini haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

handapeunpost