Sabtu, 22 September 2012

Sosok misterius berlogo yamaha

Pas hari jumat ane sma tmen2 baru kampus ane ngadain janjian buat kumpul di Margo City biar saing kenal satu sma lain,nah janjiannya tuh jam 1 siang,kan ga mungkin keburu kalo ane soljum dirumah,yaudh ane soljum di smp ane aja di smp al-muhajirin depok.
Nah pas perjalanan baru nyampe jembatan serong,ane ngeliat sosok misterius,perangainya kya si vixie,ane pikir vixie baru tp yg bikin ganjil tuh dia pake fairing kya model R6 dr belakang sih,dan ane yakin itu bukan modif fiberglas soalnya keliatan bodynya tuh mulus asli pabrikan dan ada logo yamahanya di spakbor belakang,spakbor belakangnya kaya gni


ane makin penasaran tuh yaudh ane kejar aja tp lagi2 ka dapet tuh motor.Trus pas hari sabtu kmaren di margonda jg ane ngeliat lg nih motor,ane masih bertanya2 dlm diri ane,ini motor apa ya?apa bener ini vixie baru?bukannya dia model naked ya?ah yasud lah bukan motor ane ini ngapain jg ane pikirin hehehe :D

Oh iya ane ga sempet poto soalnya kan keadaan lg bawa si ijo jd ga mungkin lah ane berlaga extrim hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

handapeunpost