Sabtu, 22 September 2012

Pa Rio dipakein ban cungkring :(

Ane kan punya motor vario,nah waktu pertama ane bawa kesekolah sebelum si ijoane bawa si pa rio,dan setelah itu pa rio karirinya sbg kendaraan udh ga partneran lg sma ane,ceileh partner hahaha :D sekarang giliran nyokap ane yg bawa buat ngajar PAUD,eh ade ane mungkin ngiri kali ya ane bawa motor mulu trus di modif2 ringan,nah akhirnya dia minta ajarin bawa motor dan tercapai lah angan2nya.Setelah lama dia bawa motor buat maen2 sma temennya dia udh mulai ada niat tersembunyi tuh,katanya mau dijadiin motor ala drag yg pake ban cungkring,ane mah jurjur ya jijay ngeliat motor kya gitu.Nah dr smua pihak kluarga termasuk ane ga pd setuju tuh,dan ceritanya dimulai dr sini,dia diem2 beli ring velg jari2 bekas di sasak panjang,trus beli tromol jari2 yg bekas jg,dan niatnya msh kuat,dia jg sempet curhat ke ane katanya abis lebaran lgsung dijadiin tuh motor plus pake elmer,eh bener ternyata,dia nekat ngabisin semua uang lebarannya demi tuh motor.
Dari pa rio masih kya gni


nyampe kaya gni 


Emang sih keliatanlbh tinggi tp ane gasuka,sumpah deh ane ngeri bgt pas nyobain bwa ini motor,ngeri labuh alias jatoh karna bannya yg cungkring itu,terutama pas ane belanja barang2 buat warung ke agen,beuh ane panik bgt pas bermanuver,udh mau jatoh ane hiiii...
Yg jelas itu motor yg biasanya dipake bokap ane jd gamau lg bokap ane pake,terutama nyokap ane.Ya bokap ane rencananya mau nyari motor lg buat nyokap ane,tp nyokap ane mah gamau.
Haduh dasar ya bocah labil,meuni hese dibere nyaho nya hahaha :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

handapeunpost