Sabtu, 22 September 2012

First Look ninin 250 FI

Kmaren tepatnya hari sabtu tanggal 22 september 2012 ada seminar motivasi di kampus ane,kampus gunadarma.Ya acaranya bagus buat memotivasi diri terutama buat para remaja.Pas acaranya udh selesai ane menuju parkiran kan trus dr jauh ane liat wah ninin 250 warna ijo,trus ada penampakan yg ganjil tuh,dibagian muffler alias knalpotnya,kata ane pake knalpot apaan dia.Nah pas ane jalan lbh deket lg wah ane langsung tercengang,ternyata oh ternyata ninin 250 FI (fuel injection) udh ada yg punya,ane mau foto tp malu lg bnyk org hehehe :D
Trus pas pulangnya di jalan margonda ada suara ga asing,suara gahar ninin 250,pas ane liat ternyata bukan pemandangan biasa lagi,ninin 250 model naked alias ga pke fairing alias model streetfighter,makin tercengang ane ngeliatnya,ane mau uber pake mobek TVS Rockz ane yg ane yakin bisa lah ngejer dikit hahaha,tp seiring jalanan macet ya gabisa nguber dia,secara pembawa ninin itu udh kesurupan setan ninin jd bawaannya bisa nyalip2 hahaha.Nah pas malemnya ane jalan2 sekeluarga mau ke detos nih,nah di jalanan ane dua kali ngeliat ninin injeksi lagi,haduh jd ngiri ane kepengen punya gtu haha,tapi itu semua cuma mimpi belaka :(

Sebelumnya maap cuma bisa cerita tp ga bisa ngasih bukti alias potonya,ya ane kasih gambarnya aja deh ya


dan inilah mobek ane hehehe 


cukup sekian curhatan ane mengenai si ninin injeksi yaa :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

handapeunpost