Rabu, 26 September 2012

Futsal 1IA16

Pelajaran terakhir di kampus E adalah pelajaran Ilmu Sosial Dasar,tapi dosennya ga dateng.Harusnya di jadwal pulang jam 4.30 sore eh jam 3.30 udh pada bubar,yoweslah pada pulang dulu,kan malemnya mau futsal haha.Yaudh ane pulang nyampe rumah sekitar jam 4.30,trus ane langsung mandi deh.Berhubung tadi siang ane blm makan yaudh ane liat ke dapurada lauk apa aje,di lemari ada sambel ati kentang sama sarden,yaudh gpplah yg penting perut keisi hehe :D
Ga kerasa waktu sudah menunjukkan pukul 6.00 sore,azan maghrib pun berkumandang,yaudh ane cepet2 ke kamar mandi ambil wudhu trus langsung solat maghrib.Solatnya udh beres ane lgsnung siap2,trus ngeluarin motor,ane ijin sma nyokap trus langsnung chaw ane.
Nah pas dijalan,baru nyampe margonda ane berasa ada yg beda gtu.Ane pertama kalinya ke depok malem2 pake motor,kan biasanya ane suka pulang malem pas msh bolak-balik di bogor tuh,nah skrg di depok.Jalanannya kan gede,ya boleh dibilang satu jalur itu dua kali lebarnya jalanan di bogor.Yaudh gpp nambah pengalaman baru haha.
Nah kan gua janjian sma si habib di kampus G,pas gua nyampe kampus G ga ada siapa2 tuh,yaudh gua sms si habib,kata dia lurus aja terus.Kan gua mah kga tau arena futsal dimane haha,yaudh ane ikutin sarannya dia,pas ga jauh eh si habib udh mangkal di pinggir jalan hahahaha,oh rupanya disitu toh tempat futsalnya,ngemeng kek dr tadi haha :D
Yaudh ane parkirin motor trus masuk ke dalem,eh gataunya dikit yg maen para pemirsa.Yaudh ane nunggu maen kloter kedua aja,kan abis makan jd takut mual.
Giliran ane udh mulai tuh,yaudh ane masuk aja ke lapangan,eh baru jg maen sbentar perut udh sakit,biasa ini mah jarang olahraga.Yaudh ane maen bentaran aja,baru jg sebentar keringet ngucur udh kya genteng bocor wahahahahaha :D
Ane istirahat dlu trus gantian lagi,ya gtu deh maennya,ganti2an.Trus waktu udh menunjukkan pukul 9.00 malam,yaudh artinya waktu habis,trus ngaso2 dlu ya setengah jam sambil nungguin jalanan kering,soalnya tdi abis ujan gede.Pas yg laen udh pd beres ganti baju yaudh pd cabut smuanya.
Pas dijalan kok ada yg aneh ya,ban berasa ga kya biasanya,yaudh ane bawa motor pelan2 aja drpd knapa2.Eh pas nyampe rumah ane cek,wah ternyata bocor ringan,mana ga ada tambal ban tubless lg,haduh yaudh besok aja deh nambelnya.Udh masuk nih ane ke dalem rumah,motor jg udh dimasukkin,pager pun tak lupa ane gembok.Trus nyokap gua manggil,ada apaan nih manggil2,eh ternyata ane disuguhin beginian


Yap,ini namanya kupat padang hahahaha,wah kebetulan bgt abis futsal trus perut kosong dikasih beginian,ya lahap lah ane makannya hahaha.

ya sekian lah curhatan ane tentang futsal semalem :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

handapeunpost